Selasa, 18 Mei 2010

DIA SELALU MELIHAT KITA

Pengalaman yang membuat saya percaya bahwa tuhan itu ternyata selalu berada di antara kita. Ketika saya sedang sakit dan untuk pertama kalinya saya sakit sangat menderita sekali. Ketika tengah malam saya merasakan panas dan saat siang hari saya merasakan kedinginan. Sudah biasa jika itu yang saya rasakan, tetapi sakit yang saya rasakan ini 2 hari saya merasa susah untuk bernafas. Setelah 2 hari saya merasakan seperti itu, tengah malem ketika saya terbangun dari tidur saya secara sadar ingin menunaikan solat tahajud. Air yang dingin saya ambil untuk berwudhu, dengan rasa pusing yang melanda saya pun menunaikan solat tahajud. Setelah solat pun saya untuk pertama kalinya berdoa sangat serius meminta kepadaNYA. Tertidur di tempat saya solat dan setelah terbangun kembali sekitar mau subuh saya merasakan kembali apa itu nikmatnya bernafas.

Jadi apapun yang kalian lakukan pasti tuhan itu selalu berada di samping kalian. Tuhan memang tidak terlihat oleh mata kita tetapi tuhan bisa melihat kita semua. Tuhan bisa mendengar semua apa yang kita omongkan meskipun kita ngomong di dalam hati. Jadi mulai sekarang kalian percayalah pada tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar