Sabtu, 23 Oktober 2010

Jejaring Sosial Baru

Apakah anda semua sangat asing dengan kata facebook dan twitter? Sepertinya tidak karena semua orang di dunia pasti tahu apa itu facebook dan twitter. Bahkan anak kecil pun yang baru menginjakkan kaki di dunia pasti tahu apa itu facebook dan twitter #hehehe. Facebook adalah situs jejaring social dimana orang yang memakainya harus memiliki akun terlebih dahulu. kelebihan situs jejaring social ini anda bisa chating dengan teman facebook anda dan baru-baru ini kita bisa chating bersama dengan membuat sebuah grup chating. Dan fungsi twitter sama saja dengan facebook, meskipun tidak bisa chating dengan teman twitter anda tapi twitter itu lebih simpel daripada facebook makanya lebih banyak selebritis atau public figure di dunia memakai twitter daripada facebook.

Baru sabtu kemaren saya sedang berbincang dengan teman teman saya. Dan teman saya pun akhirnya bercerita bahwa dia baru saja di wawancara. Di wawancara tentang situs jejaring social baru yang bernama “hookup.com”. Menurut teman saya kelebihan situs ini, kita bisa mengetahui pengguna situs ini juga apabila orangnya berada di dekat kita. Jadi misalkan kita sedang membuka hookup.com via mobile dan apabila di dekat kita ada pengguna hookup.com juga maka akan ada peringatan pada akun kita. Itu sih yang saya tangkap dari perkataan teman saya.

Jadi apakah anda mempunyai akun hookup? Apakah hookup dapat bersaing dengan facebook dan twitter? Lihat saja nanti perkembangan zaman, karena menurut saya semua situs jejaring social itu akan bersaing dengan kelebihannya masing-masing. Kalau saya sih sampai saat ini belum mempunyai akun hookup soalny baru saja saya tahu situs itu dari teman dan saya pun bisa beralih dari twitter dan facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar