Minggu, 27 Maret 2011

kisah nama ISH ISH CLOTHES



Hallo saya Khalifah Agam Suprianda (panggil saja Alif) salah satu owner di salah satu shop online yang bernama ISH ISH CLOTHES. Saya membuat shop online ini berlima bersama sahabat sahabat saya semasa sma, mereka adalah Beni Prakoso, Zain Prasetyansyah, Syarif Maulana dan Irfan Effendi Matondang. Saya sudah berjanji ketika hari ulang tahun saya nanti yang jatuh pada tanggal 30 maret saya akan membongkar asal mula nama ISH ISH CLOTHES dan silahkan menyimak cerita saya berkut ini.

Awalnya kami berlima membuat shop online ini tanpa nama, belum kepikiran nama yang akan dibuat. Dan sampai akhirnya kami berlima memberikan satu nama untuk shop online kami ini. Setelah di rundingkan akhirnya kami sepakat untuk memberikan nama pada shop online kami “ISH ISH”, itu nama yang saya berikan. Saya memberikan nama itu karena menurut saya kata kata itu sangatlah simple, mudah di ingat dan gampang saja cara mengucapkannya.

Saya membuat kata itu awalnya terinspirasi dari adik kelas saya di sma yang apabila di facebook menyebutkan kata ”ih” menjadi “ish”. Dan mengapa saya membuatnya menjadi “ISH ISH”? awalnya itu saya kefikiran dengan salah seorang adik kelas saya semasa sma. Jadi ketika ada orang yang kurang satu saja menuliskan huruf “R” pada namanya maka akan marah :D( terima kasih untuk kamu yang telah menjadi inspirasi buat saya ), jadi pada nama panggilannya itu ada 2 huruf “R”, itulah yang membuat saya kepikiran dengan kata double. Awalnya saya kepikiran untuk membuat kata “DOUBLE ISH” untuk nama shop online yang saya buat bersama teman teman saya ini, tapi itu kurang menarik buat saya. Makanya saya berfikir ulang dan akhirnya saya membuat kata “ISH ISH” lalu di sambungkan kata “CLOTHES” dan hasil akhir nama yang saya berikan untuk shop online saya dan teman teman saya itu “ISH ISH CLOTHES”.

Dan ketika tanggal 30 Maret nanti saya ingin berterima kasih sekali untuk adik kelas saya yang telah menjadi inspirasi saya. Semangat buat adik adik kelas saya untuk menjalankan Ujian Nasional dan semoga diterima di tempat terbaik untuk kalian semua kuliah. SEMANGAT dan salam ISH ISH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar