Minggu, 23 Oktober 2011

SEMESTER 5


Tak terasa sudah memasuki semester yang baru dengan teman-teman masih tetap seperti di 2 semester sebelumnya. Semester ini saya namakan semester 5 dan mungkin apabila teman-teman seangkatan saya menyebutnya seperti itu juga berarti mereka meniru kata-kata saya. hahahaha

Semester ini saya hanya mendapatkan libur 1 hari aja seminggu. Jadwal praktek semakin menggila di tambah mata kuliah yang makin tidak wajar karena semester sekarang rata-rata mata kuliah 3jam.

Sungguh menyedihkan nasib saya mendapatkan cobaan seperti ini,libur 1 hari tidaklah cukup. Saya pernah berfikir sebelum tidur, kalau saja setelah bangun tidur hari ini seminggu menjadi 10 hari saya akan mandi di kosan 3 kali sehari (biasanya 2 kali sehari tapi kadang sekali, kalo mandi 3 kali sehari jarang banget paling kalo keujanan malem malem atau magrib magrib baru deh mandinya jadi 3 kali). Dan ketika hari itu saya bangun ternyata kalender yang menempel di dinding masih menyediakan 7 hari saja seminggu begitu pun kalender yang berada di handphone. Mungkin doa saya belum terkabul.

Ngomong –ngomong masalah berfikir sebelum tidur, hari ini ketika saya menulis artikel ini dan dalam keadaan sadar, saya berfikir kalau hari ini bangun tidur dengan status berpacaran dengan wanita cantik atau lucu atau manis atau semacam itu saya akan mandi 4 kali sehari (lebih ekstrim lagi). Apakah itu akan terkabul? Bisakah itu terjadi? Tunggulah keajaiban itu terwujud karena saya pernah mendengar kata-kata seperti ini “tak ada yang tak mungkin” jadi mungkin saja itu terjadi. hahahaha


sekian dulu yaa, tugas menunggu dan salam ISHISH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar