Kamis, 27 Oktober 2011

Youtube Downloader Portable

Hari ini itu hari kamis dan besok hari jum'at, setelah hari jumat itu hari sabtu dan besoknya lagi hari minggu, minggu itu hari libur dan keesokan harinya itu hari senin kemudian hari selasa dan akhirnya hari rabu pun tiba dan kamis pun datang setelah kalian melewati hari rabu.

Artikel ini tidak berhubungan dengan nama nama hari yang saya sebutkan di atas, hahaha. Tapi di artikel ini saya akan membantu teman teman yang suka download video di youtube.


Hari ini hari kamis dimana hari jumat saya harus melakukan 2 praktek di laboratorium menengah teknik informatika universitas gunadarma. Jika di kampus saya ini jika masuk praktek harus ada syaratnya, syarat-syaratnya itu adalah:

1. Ganteng
2. Supel
3. Rajin Ibadah (teng tong)

Eh salah salah sodara sodara, itu syarat syarat menjadi menantu idaman, ini yang benar tentang syarat-syarat untuk memasuki laboratorium menengah teknik informatika universitas gunadarma:

1. LA(Laporan Akhir) - Laporan akhir ini berisikan tugas pada minggu sebelumnya.
2. LP(Laporan Pendahuluan)-
Tugas ini itu adalah sebagai bayangan untuk praktek pada minggu ini.
3. Kartu Praktikum - Kartu yang sangat merepotkan, karena apabila kartu ini tidak ada maka anda tidak boleh masuk lab.
4. Map bening hijau
- Map keramat untuk yang menjadi praktikan di laboratorium menengah teknik informatika.

Menurut saya, laporan akhir ini yang sangat meribetkan. Kenapa namanya harus laporan akhir? kenapa namanya ga laporan untuk menguji apakah anda mengerti materi minggu kemarin? kenapa namanya ga laporan untuk kaka asisten lab yang memberi materi minggu kemarin? kenapa namanya ga laporan ini memang untuk kalian yang menjadi praktikan di laboratorium menengah teknik informatika universitas gunadarma?

Oke abaikan paragraf diatas karena menurut saya nama-nama laporan yang saya usulkan itu memang ternyata lebih meribetkan dan terlalu panjang.

Di grup facebook kelas saya, selalu menjadi tradisi, selalu ada yang share contoh laporan akhir. dan hari ini teman saya ada yang membuat contoh laporan akhir itu dengan format video dan di upload di youtube. Dan saya pun panik, bukan panik karena saya ga ngerti cara buat laporan akhirnya, bukan pula panik karena saya takut video itu di tengah-tengahnya di isi adegan 17 tahun keatas dan bukan pula panik karena tidak punya uang untuk membayar warnet. Saya panik karena keepvid tidak bisa untuk mendownload video dan tidak ada idm. Saya cuma tau dua itu saja untuk mendownload video,hehehe.

Dan akhirnya kepanikan saya pun mereda setelah saya menemukaaaaa~n,,,,,(jeng jeng jeng) cara untuk mendownload video dan itu ternyata portable. Dibawah ini gambar downloader itu,



untuk mendownload disini. Dan pilih yang portable ya.

Selanjutnya setelah anda mendownload, pakailah dengan sewajarnya. Jangan pernah mendownload bokep dari youtube soalnya ngapain juga download di youtube, mintalah pada teman anda yang hobi mengkoleksi video seperti itu, hahaha. Itu masalah pilihan, anda yang memakai internet bebas memilih.

Semoga membantu yaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar